CEO Xiaomi Konfirmasi Perilisan Global Penerus 12S Ultra

CEO Xiaomi Konfirmasi Perilisan Global Penerus 12S Ultra

CEO Xiaomi Lei Jun mengkonfirmasi melalui tweet di Twitter-nya bahwa Xiaomi akan menyediakan peluncuran produk global menyusul kesuksesan Xiaomi 12S Ultra yang dikutip oleh ANTARA.

“Produk Ultra berikutnya akan tersedia di pasar global!” Lei Jun mengatakan pada hari Minggu seperti dikutip oleh sennakasir.co.id.

Meski tidak jelas cuitan tersebut memiliki dua maksud, apakah akan ada penerus Xiaomi 12S Ultra yang akan dirilis secara global atau jika Xiaomi 12S Ultra juga akan dirilis secara global, mengingat produk ini sebelumnya hanya tersedia di Indonesia. Porselen.

Dikutip dari imigrasilampung.co.id Meski memiliki dua makna, hingga kicauan tersebut dibuat, reaksi masyarakat global tampak positif.

Hal itu terlihat dari tanggapan cuitan Lei Jun yang mengantisipasi peluncuran produk Xiaomi 12S Ultra di negara-negara seperti Jepang dan India.

Lebih lanjut, banyak netizen yang menanggapi Lei Jun yang mengklaim bahwa produk tersebut adalah Xiaomi 13S Ultra.

Meskipun Xiaomi 12S Ultra diluncurkan secara eksklusif di China, ia menerima banyak ulasan dari pecinta perangkat di seluruh dunia.

Ada banyak ulasan positif untuk ponsel yang dilengkapi dengan kamera Leica.

Dari dapur pacu, Xiaomi 12S Ultra saat ini berada di garis depan pasar ponsel kelas atas, karena dilengkapi dengan chipset Qualcomm terbaru, Snapdragon 8+ Gen 1.

Desainnya juga cukup berani karena menonjolkan fitur kamera hasil kolaborasi dengan Leica dan membedakannya dari ponsel kelas atas lainnya.

Dilansir dari dakwahnu.id Kamera terintegrasi tersebut adalah kamera utama 50MP, kamera ultra lebar 48MP, dan lensa telefoto 48MP dengan zoom optik 5x.

Xiaomi 12S Ultra hadir dalam dua pilihan warna, Classic Black dan Verdant Green.

Ponsel ini dijual hanya dengan 5.999 yuan, atau setara dengan Rs 13,4 crore, pada saat publikasi. untuk konfigurasi RAM dan ROM 8GB dan 256GB, kemudian untuk varian 12GB dan 256GB seharga 6.499 yuan yakni Rp 14,5 juta. dan varian terbaru 12 GB dan 512 GB seharga 6.999 yuan atau Rp 15,6 juta.

Baik itu Xiaomi 12S Ultra atau generasi berikutnya Xiaomi 13S Ultra, CEO Lei Jun telah memberikan harapan kepada pecinta perangkat di seluruh dunia saat mereka menunggu peluncuran ponsel kelas atas terbaru Xiaomi.

Sumber :